Posted by : Shellindo CCTV Jakarta Senin, 07 November 2016

JASA PEMASANGAN CCTV Di JAKARTA
CCTV  merupakan sebuah system jasa pemasangan cctv bogor di daerah jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta timur, jakarta pusat, bintaro, pondok indah, lebak bulus, lenteng agung, kalibata, pondok labu, pasar minggu, duren sawit, cibubur, pasar rebo, cakung, jatinegara, pulo gadung, cawang, cililitan, tanjung priok, pademangan, sunter, kelapa gading, pantai indah kapuk, cengkareng, kebon jeruk, tanah abang, kemayoran, manggarai, halim pedanakusumah, slipi, palmerah yang terdiri dari beberapa macam aspek dan komponen utama. Supaya dalam melakukan investasi keamanan yaitu berupa cctv pasti tidak ada ruginya bagi diri anda. untuk memelih cctv yang ingin kita pakai. Sekarang tinggal CCTV apa yang anda inginkan..?. Perusahaan kami bisa memberikan jawaban tersebut. Dengan anggaran minimal tapi kebutuhan keamanan kita paling tidak terpenuhi. Konsumen kami untuk cctv jakarta,yang terpasang di luar kota seperti di Jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, serang, cilegon banten, pandeglang, lebak banten, pekalongan, kudus, Purwodadi, Tegal, tasikmalaya, magetan, solo, maupun luar pulau di Kalimantan selatan dan  NTT.

Sering kita dengar suatu pepatah mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. mencegah akan terjadinya kejahatan itu lebih baik dari pada setelah kejahatan terjadi baru kita kebingungan. dengan pemasangan cctv di tempat anda itu lebih baik daripada nanti terjadi tindakan kejahatan. karena sekarang ini marak akan tindakan kejahatan. dan kalau ada kesempatan kejahatanpun bisa terjadi di sekitar lingkungan kita. dengan adanya camera cctv yang terpasang di tempat kita, maka tiap orang pun jika ada niat jahat akan berpikir dua kali untuk melakukannya. karena setiap gerakan di lingkungan tersebut di pantau oleh camera cctv.

Sangat bermanfaat sekali jika kita pasang cctv camera. kita dapat memantau kegiatan di sekitar lingkungan yang terpasang cctv tinggal kita mengarahkan camera cctv tersebut ke sudut mana. memakai camera dengan jangkauan sudutnya berapa atau lebarnya. atau jarak jangkau panjangnya berapa meter, apakah 10m, 30m, 50m, ataupun lebih. Pada era sekarang ini untuk tekhnologi cctv sudah mutakhir dengan berbagai macam fitur yang bagus.

SHELLINDO CCTV
Harga Rp. 2.500.000,-
Sudah Termasuk :
2 Unit Camera Dome IR Indoor 700 TVL
2 Unit ADAPTOR
1 Unit DVR 4 CHANNEL
1 Unit HARDISK 500 GB ( 500 GB )
4 Unit Jak BNC
2 Unit Jak DC
Free 2 Meter Kabel HDMI / VGA
Free 30 Meter Kabel CCTV
Free Pemasangan CCTV Dan Instalasi Kabel
Bergaransi 1 Tahun

*Office Hours*
Senin - Minggu
BUKA JAM : 07.00 - 20.00 WIB
Hari Minggu / Hari Libur
Tetap BUKA

*Custoumer Support*
Call Center : (021) 63 236 11
Mobile Phone : 0821 1234 3343 - 0857 63 5555 63
Whatshap : 0878 8063 2100
PIN BB : 238E0C61
E-mail Kami : sp . shellindo @ yahoo . com
Website Kami : jasa pemasangan cctv di jakarta

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © JASA PEMASANGAN CCTV DI JAKARTA - Website Templates - Powered by Themmes - Designed by Aufasuhel -